Operational Office
CSA - (Cipta Sonic Audio)
Gedung MGK (Mega Glodok Kemayoran)
Lantai 5, Blok E 10, no. 2
Jalan Angkasa kav. B-6 Jakarta Pusat 10610

Jam Kerja / Office Hour
Senin - Sabtu: 10.00 - 18.00 WIB
Minggu/Hari libur: TUTUP

Call/ SMS/ WA: 
0899-7495-558.
- 0851-000-53-811.
Pin Blackberry: 2BB9DCC7.
 
Brands
 
Testimonials

Saya baru ambil headunit pioneer 1750 tanggal 30 maret 2015, dr cipta sonic audio, awalnya sempat sih takut apalagi sekarang banyak sekali barang2 bm, tapi ternyata ko daniel bisa meyakinkan saya, pertama saya telp dan minta penjelasan ttg produknya serta asli atautidaknya, akhirnya saya cb percaya dan ternyata barang nya datangnya cepet banget dan ongkirnya juga murah, tiba tanggal 1 april 2015, saya cek barang nya mulus banget dan bener bener asli. Saya puas buanget . Thc CSA

• agus di samarinda

Mlm om daniel...saya ga percuma jauh dari bandung tuk ganti hu di csa....koko nya ramah sangat sampe ngajarin semua tentang semua fungsi avh seri 5.....instalasi cepet cuman di tinggal makan udh beres.rapih lg yg masangnya pdhal cuman sama satu orng aj....bener2 siiiip dah.... tunggu orderan ane berikutnya yah ko.... Sangat sangat sangaaaaaaaaaaat recomen deh nte.... Sukses yah koko usahanya semoga makin tambah tambah banyak pelanggan nya...

• rewa@bandung

saya order HU Skeleton SKT-8196G dan kamera parkir untuk Terios dari Bos Daniel... sebelum order, saya konsultasi dulu sama si Bos dan dapat petunjuk mengenai barang yang sebaiknya saya beli... pengiriman cepat, harga bersaing... matur nuwun Boss... :)

• haryanto jogja

HIGHLY RECOMMENDED SELLER !!!!..ga salah pilih d kalau urusan car audio ke CSA ..awalnya saya minat sama salah satu merk..dan mulai tanya2 ma boss daniel...beliau responsive ma pertanyaan bawel nubie saya padahal sampe malem lho..msh ngereply whatsapp an saya..akhirnya jadi belok d pilihannya..minggu ke toko pdhl biasanya tutup plus malemnya abis ngelembur sampe jam 11 katanya..teknisinya rapih kerjanya ga pake lama..pdhl saya dah was was itu klip interior bakal ada yg patah atau baret panelnya..tapi mulus semua..malah tu teknisi skalian ngerapihin kerjaan instalatur sblmnya yg acak adut ternyata..HU-rearcam-RCA to roof monitor-wire harness+adaptor antena buat livina saya rapih terpasang...the best part is.....ternyata setting bawaan HU X1750DVD ini agak ga pas di kuping ane..boss daniel follow up dengan ngasih panduan setting custom eq (TA-cross over dll) via whatsapp...yes..via whatsapp..dan hasilnya....ajibbb....kalo ada orang bisa ngasih setting yang agak ribet gitu ( banyak item settingnya) via chat med tanpa liat barangnya dan ngedenger langsung mana malem2 pula dan hasilnya ok itu cuma berarti satu..He knows what's his doing and he knows his stuff very well....thanks a lot ya boss daniel..nanti saya mampir lagi ke toko buat bikin yang custom 2 setting eq nya..cuma mesti nyiapin duit atau mental dulu supaya ga kena racun..takutnya malah jadinya upgrade nanti...heheheh...keep up the good work boss..

• Andri - Bekasi

beli pioneer xav 1750 plus rear camera buat nissan xtrail, barang dikirim tanggal 15 april dan diterima di jogja tgl 17.. saat menemui kendala dalam pemasangan konsultasi sama bos daniel cepat banget respon nya dan sekarang sudah berfungsi dengan sangat bagus. barang sesuai pesanan, bagus, respon yang cepat, harga yang bersaing.. recomendded seller deh buat CSA. terima kasih CSA

• widhy, jogja
Read more...
isi_testimonial
 
Shopping Cart
0 items
 
Bank account
Bank : BCA
Atas Nama : Wong Daniel
No Rek : 3911165943
 
Bank : Mandiri
Atas Nama : Wong Daniel
No Rek : 1200006374487
 
Yahoo Messenger

Admin
 
Feature
 
Pengunjung
 Hari ini : 249
 Minggu ini : 1.507
 Bulan ini : 3.062
 Tahun ini : 3.062
 Semua : 3.062
2 Online
 
Our Partners
 

Peredam aspal 2 mili Automat

Peredam aspal 2 mili Automat
Click to enlarge
Share |

Price: Rp 70,000
Availability: In Stock
Model: Peredam aspal 2 mili Automat
Manufacturer: Automate
Average Rating: Not Rated

Harga belum termasuk pasang

Write Review
Your Name:


Your Review: Note: HTML is not translated!

Rating: Bad            Good

Enter the code in the box below: