Operational Office
CSA - (Cipta Sonic Audio)
Gedung MGK (Mega Glodok Kemayoran)
Lantai UG, Blok A1, No. 9
Jalan Landas Pacu Barat no. B6, Jakarta Pusat 10610

Jam Kerja / Office Hour
Senin - Sabtu : 10.00 - 18.00 WIB

Call/ SMS/ WA: 
0899-7495-558.
- 0851-000-53-811.
Line id : csa_audiocar.
Instagram : csa_audiocar.
Fan Page : CSA Car Audio.
Facebook : Csa Audiocar.
 
Brands
 
Testimonials

Ini ketiga kalinya saya ke toko, sebelumnya 2 teman saya pasang di mblnya dan sy cmn temani saja. Tapi kali ini saya pasang di mbl sy sendiri Berawal dari WA, ketemu, dan deal harga alhasil ane jabanin masang di mirage. Tanya apapun sama bro daniel pasti dijelaskan selengkap-lengkapnya. Disaat seller lain cmn jelaskan nilai plus dari produk yg dia jual, kalau bro Danil malah jelaskan nilai plus sama minusnya, asli ga pelit ilmu. Yang pasti pemasangannya dan instalasi kabelnya rapih. Yang paling bikin deg-degan itu pas sudah nunggu 9 jam masang audio kemudian si bro daniel setting audionya. Kalau dia ngerasa ada yang aneh, disuruh cek lagi kabelnya satu-satu alhasil kita harus nunggu lagi hahahaha Overall puas pasang di bro daniel dan kalau ada masalah saat pemasangan dia ga segan-segan cari masalahnya sampai ketemu walaupun makan waktu lama Semoga usahanya lancar terus bro next mampir lagi kesini untuk pasang peredam full di mirage

• Harry C-Bekasi

Keren Om Daniel, kemaren pasang Head Unit di CSA MGK, diterangin dulu secara detail, jadi kita paham mengenai apa yg mau kita pasang, secara gw awam masalah audio, dan hasilnya memuaskan.. nanti ane upgrade lagi Om.. nabung dulu.. hehehe.. sekali lagi makasih Om Daniel

• Andi, Matraman

Gw dateng ke sini 2 kali ya, pertama ganti head unit, yang kedua upgrade sound system. waktu pilih head unit dan sound system semuanya lewat konsultasi dulu ama ko Daniel, penjelasannya singkat ya tapi padat dan jelas, gw pilih barangnya sendiri jadi gampang. untuk instalasinya juga rapih, cepat selesai dan settingan audio dari ko Daniel oke banget jadi enak suaranya. ini toko rekomendasi banget buat yang mau install sound system.

• Seno

Setelah bertualang di Internet mencari Audio Car dengan harga kaki lima tapi kualitas bintang lima, berdasarkan semua review yang saya baca dan semua positif. Akhirnya saya memutuskan untuk Upgrade Audio Mobil Avanza saya di CSA. Saya konsultasi hampir seharian sama ko Daniel, maklum Newbie dan gak paham sama sekali tentang Audio mobil. Disini dijelaskan tentang secara mendetail tentang Audio terbaik di range harga yang saya miliki. Akhirnya cetar, walau mobil yang dimiliki Murah, minimal kualitas audio maksimal (walaupun murah meriah sih). Istilahnya kere hore. After salesnya pun sangat baik. Jadilah saya punya hobi baru, nongkrong di mobil walau gak jalan demi mendengarkan lagu Favourite. Thanks ko Daniel....

• Hendry Gunawan

Dewa nya audio nih...!!! Saya customer dari Bengkulu, Sumatera. Awalnya saya mau ganti Head Unit HRV saya, iseng2 searching di online shop, ketemu dah kontek nya CSA (Cipta Sonic Audio). Jadi saya konsultasi langsung ke ko Danielnya, orangnya ramah banget, ga pelit ilmu lagi. Ga enak bgt sama ko daniel, saya konsultasi dan bimbingan masalah audio sampe tengah malem via telpon. Dan Akhirnya pilihan saya jatuh kepada salah satu brand, dimana mnurut saya cukup seusai kebutuhan saya. Setiba nya barang sampe ke saya, saya sempat kebingungan, karena saya benar2 awam, untunglah ko2 yg baik hati ini mau bersabar dan membimbing saya, sampai semua pemasangan head unit beserta yang lainnya tuntas. Bahkan suara storing yg awalnya ada di head unit lama saya pun tuntas berkat tips dari ko Daniel. Thanks Bener buat CSA/Ko Daniel Semoga makin sukses

• Tandoko
Read more...
isi_testimonial
 
Shopping Cart
0 items
 
Bank account
Bank : BCA
Atas Nama : Wong Daniel
No Rek : 3911165943
 
Bank : Mandiri
Atas Nama : Wong Daniel
No Rek : 1200006374487
 
Bank : BNI
Atas Nama : Wong Daniel
No Rek : 0437807188
 
Feature
 
Visitor
 
 
Our Partners
 

Customer Testimonials

jgn ragu dgn CSA-Audiocar Pelayanan mantab, harga bersaing, jujur...

• hadicacah81

Ingin puas beli audio mobil? CSA tempatnya!!! Sebelum beli kita dapat konsultasi terlebih dahulu untuk menentukan pilihan yg paling tepat sesuai kebutuhan kita. After sales service nya pun luar biasa, jika kurang puas atas produk yang telah dibeli, kita bisa sampaikan keluhan dan langsung ditanggapi, bahkan kita akan diingatkan untuk cek produk yang telah dibeli, baik instalasinya maupun kondisi produk itu sendiri, beberapa hari setelah pembelian. Sukses terus buat CSA!!!

• riki - setiabudi jaksel

Mlm.ko... maaf bru ksh testi.. nuhun pisan petuah petuah sblm memilih barangnya. Mantap hasilnya. Gak slh pilih deh ke toko koko. baru nemu bos yg kyk gni... Kesan pertama Welcome bgt yg pst sabar bgt ksh pncerahan sm sy yg bner2 newbie buta audio dkk. kedua.. gk mnjerumuskaann pembeli. Mlh diksh saran yg baik bgt msg sesuai kebutuhan. N yg pst kualitas brg dan harga gk nipu sm skali dan lbih murah dibanding yg lain.plus kasih2 diskon pula...pdhl qt bru perrtama masang. ketiga.. Crewnya baik baik..lucu pula.hehe. pengerjaan rapih dan telaten klo ada yg dirasa kurang...lgsg dikerjakan kembali... keempat... betah dsitu! Niat cm msg head unit plus camera parking plus basstube activ.. ehh namabha nambah mulu ampe mlmpun gk kerasaa.. #kena virus koko nih.. kelima... Pengen kesitu lagi.msg audio dkk nya.. plus ea teh manisnya ko. Hahaha. nuhun pisan. Worthed bgt dahhh msg ditmpt koko daniel.. gak sia2 dtg pagi jauh dr pantura ape malam dijabanin. Karna hasilnya bikin ketagihan! Hoho thx ko... Next cicis udh kumpul lg.lgsg mluncur situ lagi. Hwehe

• unklink from subang

Abis g ganti sterr innova Q untuk dipasang di innova G 2011 wong daniel ini yg setup sehingga tombol audio steer innova q ini dapat connect ke head unit alpine di innova G 2011. Excelent service dan maju terus CSA mGK lantai 5.sampe hari ini puas

• Fortuner 1012xxx

Terima kasih sama bos daniel yang sudah ngeberesin instalasi berantakan dari seller audio sebelumnya. upgrade HU Kenwood DDX 416bt dan twitter bawaannya altitude terus langsung setting sama Daniel, sekarang sudah ok dan suara 2waynya ukuran gue amazing, & masih banyak pr upgrade di CSA :). semoga sukses selalu jualannya.

• yusuf

CSA bener2 SUPER HIGHLY RECOMMENDED BGT!! Sorry yah Daniel baru sempet isi testi skrg. Iyah nih, beli di CSA gak nyesel banget2 deh coz harganya super duper murah (uda terbukti dgn dibandingin di berbagai toko audio yg uda sy tnya). Uda 2 mobil sy pasang audio disini. Terus yg lebih2 lagi itu pelayanannya euy... servisnys excellent bgt top markotop bgt. Ramah bgt, bisa diajak diskusi dan konsultasi jg. Jadi daniel ini gak cuma jual doank, tp bener2 ngerti sedalem2nya utk produk2 yg dijualnya, so kita (apalg cewe kaya sy yg kurang gitu ngerti soal audio) bisa jd jelas bgt kudu beli yg mana. Jadi, gak usa pusink2 deh buat yg mao pasang audio, langsung aja ke CSA Audio, dijamin bakal puasss bgt deh

• Yustina

Sorry ko Daniel baru isi Testimonial Ane salah satu Customer CSA Pembelian : HU Pioneer AVH X5650BT+Frame+Headrest Monitor+Rear Cam pokoknya gak rugi deh beli di agan satu ini kelebihan agan satu ini: 1. Fast Respont, Ramah, Helpful, enak untuk diajak konsultsi dalam pemilihan product. 2. Harga Super murah tapi tidah murahan ( berdasarkan survey lebih dari 5 lapak di jabotabek ternyata CSA audio car yang paling murah harganya) lebih mengejutkan lagi, setelah deal harga dan barang pun dipasang ga lama ane dapat kabar dari ko Daniel bahwa "ada penurunan harga dari pusat, sehingga dari harga yang sudah disepakati diberikan potongan harga lagi" THANK YOU ko Daniel 3. Product bergaransi 4. Pemasangan sangat Rapi, pelayanan sangat memuaskan. yang pasti CSA Audiocar RECOMENDED SELLER

• Sugeng - Tangerang

sorry bos daniel baru sempet ngasi testimoni ,, kmaren" masih sibuk berkutat sama kerjaan kantor .. awal cerita saya bingung nyari HU untuk enjes saya karena HU yg ori udh error , pas saya search di inet ttg HU eh ketemu web nya CSA ..singkat cerita saya invite pin nya bos daniel ,, setiap pertanyaan saya ttg HU selalu di jawab dengan lengkap dan jelas sampai saya faham spek dari HU yg saya inginkan dan cocok sesuai dengan budget kantong saya..sampai akhirnya saya beli HU pioner avh x4750 di bos daniel..soal harga CSA jauh lebih murah di banding lapak lain dijamin, pokonya salute buat bos daniel CSA..buat yg ingin beli dan pasang audio jangan ragu trs pusing" nyari seller yg murah dan ramah ,, langsung hubungi ajh bos daniel..sukses terus buat bos daniel (Cipta Sonic Audio).

• shandy -cianjur

om ane yg td vios item hari ini pasang HU pioneer sama pasang power + sub merek ADS.... bro daniel orgnya asik & ramah bgt... banyak kasi masukan.... meskipun ane bawa HU + speaker split .dr luar tp ente tetep mau layanin utk pasangin di mobil saya.... dan saya puas bgt dgn pemasangan audio di mobil saya... pemasangan sgt amat rapih dan settingannya maknyus sesuai harapan ane mskpn barang yg ane pake trmsk barang murah tp di tangan om daniel dkk perangkat audio yg murah hasilnya gak murahan.... kabel" yg di pakai audio grade smua jd bkn kabel listrik biasa.... pokoknya bagi yang mau pasang audio di mobilnya percayakan pada CSA audio car shop di jamin tidak akan menyesal.... Harga sgt kompetitif tp hasilnya bagus bgt.... tunggu proyek audio selanjutnya bro yg pasang peredam di mobil ane....

• binsar

Met sore om Daniel.. Maaf bru bisa kasi testi skarang.. Padahal barangnya udh seminggu Thanks bwt saran2 yg mantaf bngt... Double din Pioneer AVH-1650DVD nya keren bngt..puass bngt deh untuk suara dan videonya.. Apalg eq dan sq nya clear bngt.. Puas bngt om.. Walopun berkali2 ganti tipe, om Daniel selalu nanggepin dengan saran yg membangun.. Makasi yah om, barangnya aman sampe di tangan.. Tunggu pesanan selanjutnya ya om.. Keep on fire om... Jcbu Regards, Tigor Marbun, ST.

• Tigor Marbun, ST.

Waktu masih kuliah saya pernah dikasih bokap sepasang speaker merek Infinity, keistimewaan speaker ini adalah suara tingginya yang luar biasa,..... tajam tapi ga sakit di kuping (kaya tweeter walet murahan), transparans lepas, pokoknya bening deh,... ini berkat EMIT Tweeternya, sampai sekarang jarang ada speaker kelas "gedongan" yang bisa sebening itu. Sayangnya tweeter EMIT ini sering jebol (mungkin amplifiernya kurang besar), dan ujung2nya speaker tersebut jadi masuk gudang.... sampai saya menemukan Ribbon tweeter a/d/s RX, tahun lalu saya beli sepasang ..iseng2 nyoba dipasangin dengan speker jadul Infinity (bentuknya mirip sih wkwkwkwkw).... ternyata suaranya tidak mengecewakan , beda2 tipislah. Dengerin Shakira lagi nyanyi lagu theme bola "Dare you" pas bagian mirip musik house dugem (leggo) suara Distorted Bassnya (bass yang diikuti distorsi tinggi) terdengan jernih, si a/d/s RX mencicit jernih transparan mengikuti dentuman bass rendah tanpa cacat, detail suara bass dan distorsinya ga saling campur ...puas...puas...dah (crossover bawaan a/d/s ternyata ga murahan) Saya jadi semangat lagi mau ngerakit speaker yang agak besar, saya pesan sama bos Daniel 2 pasang a/d/s RX dan saya tanya apakah bisa dikirim ke Biak - Papua tempat saya kerja, bos Daniel bilang bisa....akhirnya barang datang juga , tetapi setelah sempat "jalan2" sampai ke Jayapura sehingga waktu pengiriman menjadi 10 hari,.... kemasannya rapet banget dilakban semua, biar ga kehujanan kali...wkwkwkw, tq berat bos Daniel......

• Davey mulia

Ane mau ngasih testi buat agan daniel nih, sabtu kemaren akhirnya jadi masang Hu double din pioneer avh 1650 dvd setelah beberapa hari BBMan ma agan daniel. sabtu jam 10 sudah di lokasi , tapi harus nunggu frame ANP yg belum terkirim.. akhirnya anak buah agan daniel langsung ambil dari distributor... gak percuma menunggu lama dari pemasangan frame sampe HU dan headrest akhirnya selesai juga dan hasilnya memuaskan.. pokoknya kalo buat agan2 yang mau caari audio mending ke agan daniel, untuk harga okelah di banding tempat lain..soalnya ane dah keliling2 di MGK dan beberapa toko harganya diatas agan daniel. thanks buat agan daniel dan crewnya..

• Benjamin